5 Tempat Wisata di Desa Ngadiluhur

Selamat datang di tulisan kami mengenai Tempat Wisata Desa Ngadiluhur. Euy, ngomongin soal tempat wisata, pasti pikiran kita langsung tertuju ke kota besar atau daerah yang udah dikenal banget kan? Tapi, jangan diremehin desa-desa juga, bro! Kabupaten kita ini kaya banget sama tempat asyik yang sayang banget buat  dilewatkan. 

Tempat Wisata Desa Ngadiluhur

Salah satu contohnya adalah Desa Ngadiluhur, tempat yang gak kalah asik sama destinasi wisata lainnya. 

Lokasi Desa Ngadiluhur

blooket host

Perjalanan dari Kabupaten Bojonegoro menuju Desa Ngadiluhur akan melibatkan perjalanan darat yang memakan waktu tertentu, tergantung rute yang dipilih. 

Desa Ngadiluhur terletak di Kabupaten Bojonegoro, jadi perjalanan tersebut mungkin melibatkan melewati jalan-jalan lokal dan desa sepanjang perjalanan. Pastikan untuk merencanakan rute dengan mempertimbangkan kondisi lalu lintas dan kondisi jalan.

Perjalanan dari Bojonegoro ke Desa Ngadiluhur bisa dilakukan menggunakan berbagai moda transportasi seperti mobil pribadi, bus, atau motor. Rute yang sering dipilih adalah sebagai berikut:

  1. Mulailah dari Kota Bojonegoro
  2. Lanjutkan Perjalanan ke arah timur sampai Perempatan Balen
  3. Setelah Sampai Perempatan Balen anda bisa jalan ke arah Bungkal
  4. Setelah Sampai di Bngkal anda tinggal Ambil Arah Barat dan Akhirnya Sampai

Perjalanan dari arah Kota Bojonegoro memakan waktu sekitar 30 Menit tergantung lalu lintas dan kendaraan anda gunakan.

Nah, kali ini gue mau kasih tau 5 tempat wisata di Desa Ngadiluhur yang bisa bikin kamu bengong dan adem ayem. Siap-siap, yuk diintip!

Kebun Teh Seribu Lereng Desa Ngadiluhur

Pasti kalian udah pada tau, deh, kalo Jawa Barat itu terkenal banget sama keindahan kebun tehnya. Nah, di Desa Ngadiluhur, ada nih kebun teh keren abis yang punya seribu lereng. Pemandangan disini keren banget, bro! Lu bisa sepuasnya foto-foto dengan background kebun teh yang hijau nan membahana. Oh iya, jangan lupa cobain tehnya juga, bakal bikin kamu segar dan semangat deh!

Air Terjun Curug Serigala Desa Ngadiluhur

Gak cuma kebun teh aja yang asyik di Desa Ngadiluhur, tapi ada juga tempat yang bakalan bikin kamu makin kagum, yaitu Air Terjun Curug Serigala. Abis, siapa sih yang gak suka denger suara gemericik air jernih yang nyegarin hati? Nah, disini kamu bisa mandi-mandi di bawah air terjun yang tinggi dan OOTD-an juga. Jangan lupa, paketin kamera buat bayangan-bayangan yang kece di air terjun ini!

Puncak Desa Ngadiluhur

Kalo kamu suka hiking atau sekedar ngadem sambil menikmati pemandangan, kamu wajib banget datang ke Puncak Desa Ngadiluhur. Lu bisa naik ke atas bukit sambil menikmati udara segar dan panorama alam yang bikin hati jadi tenang. Cobain deh, sunrise atau sunset di tempat ini, pasti bakalan bikin hati makin adem dan pikiran jadi fresh lagi!

Desa Budaya Ngadiluhur

Gak cuma tempat wisata alamnya aja yang keren di Desa Ngadiluhur, tapi ada juga Desa Budaya yang bisa bikin kamu belajar dan bernostalgia dengan kebudayaan tradisional. Di sini, kamu bakalan disuguhi berbagai kesenian, tarian, dan musik tradisional yang menarik banget. Buat kamu yang lagi cari referensi tugas kuliah juga bisa dapet di sini, bro!

Warung Kopi Desa Ngadiluhur

Terakhir, gak lengkap rasanya nggak mampir ke Warung Kopi Sumber Rejeki yang jadi ikon masyarakat Desa Ngadiluhur. Di sini lu bisa nyantai sambil nyeduh kopi khas dengan cita rasa yang unik dan bikin nagih. Udah gitu, suasana yang cozy ditambah dengan dekorasi kafenya yang gaul banget, pasti bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini!

Nah, itu dia 5 tempat wisata di Desa Ngadiluhur yang wajib banget kamu kunjungin. Jangan lupa ajak temen-temen atau gebetan buat nemenin kamu, biar makin seru dan berkesan.


LihatTutupKomentar