Bengkel Mobil Bojonegoro Terdekat dan Terpercaya 2024

beberapa lokasi bengkel mobil bojonegoro yang bisa anda coba
Depan Bengkel Mobil Bojonegoro

Bengkel merupakan tempat yang sangat penting bagi para pemilik kendaraan untuk merawat dan memperbaiki kendaraan mereka. Untungnya, di kota Bojonegoro ini terdapat banyak sekali bengkel yang bagus dan dapat di percaya. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa lokasi bengkel mobil bojonegoro yang bisa anda coba. Siapakah yang memberikan layanan dan di mana layanan tersebut tersedia? Berikut merupakan informasinya.

1. Bengkel Mobil di Bojonegoro Kota

Lokasi bengkel mobil di Bojonegoro Kota cukup banyak. Sebagai rekomendasi, kamu bisa datangi bengkel mobil berikut.

Bengkel Mobil Bojonegoro
  1. Variasi Sriwijaya berada di Jl. Untung Suropati No.138, Klangon, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Bengkel ini merupakan rekanan dari Van Den Bosch, perusahaan ternama di Belanda. Di tempat ini, Anda akan menerima pelayanan perbaikan mobil dengan menggunakan peralatan modern. Berikut adalah jam operasionalnya Senin-Jumat 07.30-16.45, Sabtu 08.00-17.00 WIB, dan hari Minggu libur.
  2. Citra Otomotif dapat anda jadikan opsi lain lokasi nya berada Jl. Untung Suropati No.68, Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Bengkel ini siap memberikan layanan mulai dari gurah mesin hingga tune up injeksi. Pastikan Anda datang saat bengkel sedang buka. Tepatnya hari Senin-Sabtu 08.00-17.00 dan untuk sementara hari libur tutup.
  3. Harapan Mobil Service ada di Jalan Untung Suropati No.14, Sumbang, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Sebelum pergi ke sana, sebaiknya kamu melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui nomor 0621-5881321. Jika ingin kunjungi langsung lokasi, Anda bisa datang pada Senin-Sabtu dari pukul 08.00-17.00 WIB, sedangkan Minggu tutup.

2. Bengkel di Kecamatan Kapas

Bengkel Mobil

Bagi anda yang berlokasi di kecamatan Kapas, silakan kunjungi bengkel-bengkel ini. Pasti dapat dipercaya dan memberikan kepuasan.

  1. Auto Majestic lokasi nya ada di Jalan Cendekia, RT.7/RW.1, Sawah, Wedi, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Untuk mendapatkan konsultasi, silakan menghubungi bengkel ini melalui nomor 0817-837-4583. Bengkel ini melayani pada hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.
  2. Rendy Tech Menyediakan layanan penggantian oli, balancing, spooring, dan berbagai servis lainnya. Buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. lokasi berada di jalan Jalan Raya Kapas No.46, Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

3. Bengkel di Kecamatan Balen

Bengkel Mobil

Di wilayah Kecamatan Balen, tersedia beberapa bengkel mobil yang dapat kamu kunjungi untuk melakukan servis. Berikut adalah daftar lengkapnya.

  1. Turbo Tech Service lokasinya berada di Jalan Raya Kabunan No.RT 6, RT.6/RW.2, Kabunan Lor, Kabunan, Kec. Balen, Kabupaten Bojonegoro. Bengkel ini khusus dalam layanan perbaikan sistem pendinginan mobil. Untuk menghubungi mereka, silakan hubungi nomor 0867-9800-9700. Operasional bengkel ini dilakukan setiap hari Senin hingga Sabtu, dimulai dari pukul 08.30 hingga 17.00 WIB, dengan hari Minggu sebagai hari libur.
  2. Gearhead Garage lokasi ada di Jalan Raya Balen, Balen Kulon, Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.Anda dapat menghubungi bengkel ini melalui nomor 0812-6758-6577. Operasional bengkel ini berlangsung setiap hari Senin hingga Sabtu, dimulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.
  3. Quick Rev Motors ada di Jalan Raya No.98 RT.08/RW.01, Mendayu Kidul, Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Nomor kontak untuk bengkel ini adalah 0812-8382-4343. Jika Anda berencana untuk mengunjungi bengkel, pastikan kunjungan Anda sesuai dengan jam operasional, yaitu Senin-Sabtu dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Bengkel ini menyediakan layanan perawatan rutin untuk kendaraan produksi Jepang atau Eropa, hingga menyelenggarakan layanan komprehensif untuk rally dan tim balap.

Inilah beberapa bengkel mobil di Bojonegoro yang disarankan untuk Anda. Dengan mengandalkan bengkel mobil terpercaya, Anda dapat mengharapkan hasil yang memuaskan, dan kendaraan Anda akan kembali dalam kondisi optimal sehingga nyaman dikendarai.

LihatTutupKomentar